Cara Belajar Yang Baik Terbaru | Pelajar Cerdas

Cara Belajar Yang Baik Terbaru

Posted by

Cara Belajar Yang Baik Terbaru

salah satunya membaca buku karena menurut saya buku salah satu sumber ilmu yang sangattt hebat dehh, membaca buku sangat menyenangkan apalagi jika bukunya tentang pengetahuan dll disitulah kita mendapati ilmu. setiap orang yang kutu buku pasti sangat menyukai buku dan mungkin banyak menggoleksi buku.,


Mendengar kata belajar banyak sekali pengemarnya namun juga banyak yang membenci / mengeluh, mungkin orang yang tidak menyukai belajar termasuk tipe orang yang malas gitu deh , saya salah satunya, namun setelah saya selidiki belajar itu menyenangkan dll.

sumber belajar yang lainya juga banyak contohnya melalui media internet, mendengarkan guru menerangkan tapi jgn cuma didengarkan aja harus juga di pahami,disimak dll.

sekian dari saya, salam blogger indonesia


Blog, Updated at: 12:39 PM

0 comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang sopan dan baik okeee!!

Post Baru Baru Ini




Kunjungi Facebook Saya
Follow saya di Twitter
Rekomendasikan di Google Plus
Follow via rss feed

Artis Youtube

Flag Counter