Pendakian Puncak Lawu | Pelajar Cerdas

Pendakian Puncak Lawu

Posted by

      Pendakian puncak Lawu- Selamat malam agan agan,gimana kabarnya,sehat semua kan??, mumpung lagi rehat abis pulang dari Cemoro Sewu,alias Pendakian ke puncak.Mumpung lagi santai saya mau share pengalaman saya tadi di perjalanan ke puncak lawu tanggal 18 Oktober 2014,


Baca juga yang ini 8 Rumah Adat di Indonesia

Acara ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT KODIM Brawijaya Magetan, Berangkat pukul 05.00 dari koramil Takeran menuju ke cemoro sewu,kenapa dimulai dari Cemoro Sewu???,Ya,, karena start dan finishnya juga di situ.Dan pada saat momen momenindah seperti itu tidak saya sia siakan,karena kalau nggak ada event event seperti ini saya gak bisa muncak,gak ada temennya sih (Kasihan)
ini foto foto yang saya ambil saat kegiatan tersebut.
NB:maaf kalo gambarnya kurang bagus


                                                                      Saat di POS I

Pendakian Puncak Lawu







                                                                Perjalanan ke POS II

Pendakian Puncak Lawu



Pada saat perjalanan ke POS III

Pendakian Puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu


 Pada saat di POS IV
Pendakian Puncak Lawu


Saat di POS V,VI di skip karena lagi capek


 Pada saat di POS VII

Pendakian Puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu


Hutan terbakar di bawah puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu

Akhirnya saya sudah di puncak gunung Lawu

Pendakian Puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu


Pendakian Puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu

Pendakian Puncak Lawu



        Akhirnya saya bisa menakklukkan tinginya gunung Lawu,Meskipun di kaki sakit semua dan tidak menang lomba,saya sangat bahagia bisa naik ke puncaknya gunung yang ada di perbatasan hutan ini,Sesudah sampai bawah,tinggal nunggu Pick up yang nengantar saya dan teman teman untuk pulang.Sudah capek ,harus nunggu kendaraan pula,lengkap sudah wkwkwk.Akhirnya datang juga yang ditunggu tunggu dan pulang selamat sampai tujuan.


Blog, Updated at: 8:32 PM

0 comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang sopan dan baik okeee!!

Post Baru Baru Ini




Kunjungi Facebook Saya
Follow saya di Twitter
Rekomendasikan di Google Plus
Follow via rss feed

Artis Youtube

Flag Counter