Kosa Kata Bahasa Jepang Keluarga | Pelajar Cerdas

Kosa Kata Bahasa Jepang Keluarga

Posted by

ini sedikit dari pelajaran yang saya catat hehe. dari pelajaran tadi simak nih..




KELUARGA (kazoku)
Jumlah Orang
1 orang     : hitori
2 orang     : futari
3 orang     : san-nin
4 orang     : yo-nin
5 orang     : go-nin
6 orang     : roku-nin
7 orang     : shichi-nin
8 orang     : hachi-nin
9 oarng     : kyu-nin
10 orang   : juu-nin
22 orang   : ni juu ni-nin

Nama-nama anggota Keluarga
a.       Sendiri
Kakek                : Sofu
Nenek                : Sobo
Ayah                  : Chichi
Ibu                     : Haha
Kakak L             : Ani
Kakak P             : Ane
Adik L               : Otoutou
Adik P               : Imouto

b.      Orang  lain
Kakek              : Ojiisan
Nenek              : Obaasan
Ayah                : Otousan
Ibu                   : Okaasan
Kakak L           : Oniisan
Kakak P           : Oneesan
Adik L             : Otoutousan
Adik P             : Imoutosan


sekian dari saya, termakasih semoga bermanfaat :)


Blog, Updated at: 1:37 PM

0 comments:

Post a Comment

berkomentarlah yang sopan dan baik okeee!!

Post Baru Baru Ini




Kunjungi Facebook Saya
Follow saya di Twitter
Rekomendasikan di Google Plus
Follow via rss feed

Artis Youtube

Flag Counter